Halaman

Selasa, 25 November 2014

       
BALON GATE / GAPURA BALON / BALON STAR-FINISH

     Untuk Gapura dan Start Finish dengan mengutamakan kualitas,kuantitas dan prioritas unggulan


Balon gate merupakan balon yang  ber bahan dasar plastics pvc atau uno jerman  di gunakan start  mulai dari tempat yang di tentukan  untuk acara fun bike sepeda santai atau lari santai atau jalan sehat  sampai batas finish yang di tentukan 

        karna bahan dasar yang digunakan untuk membuat balon gate adalah plastics pvc atau uno jerman  yang  bersifat  inflatable.jadi bisa dipasang di manapun lokasinya ,sangat mudah penggunaanya dan yang pasti selain tampilanya simple dan efisien ,balon gate juga mempunyai kualitas yang baik untuk gebrakan iklan prodak baru.banyak konsumen dari perusahan yang mempercayai kami tentang  suksesnya acara.sehingga kami dapat penghargaan.











Balon Lighted/Balon lamp adalah Balon yang terbuat dari bahan dasar pvc thicnes 0,17 yang di dalamnya terdapat lampu untuk penerangan logo,tulisan,simbol,jalan,taman,reklame display promotion.

Produk unggulan kami adalah balon lamp yang nyala di waktu malam hari,sehingga dapat menerangi jalan,taman yang bermanfaat untuk penerangan.
          Kami Nusantara Balon  selaku produsen yang selalu berkomitmen menjaga kepercayaan dan memiliki loyalitas tinggi dalam acara lantern night run  yang diadakan    oleh Kompas dan Bank Mandiri  di Alam Sutra Tangerang Banten jawa barat Indonesia.
arti dari lanternt night run berupa lari di waktu malam hari yang di mulai dari start tempat mulainya lari sampai batas finish yang di tentukan dan di akhiri dengan menyalakan lamp lantern